Curanmor Tewas Dihajar Warga Cikupa

Minggu, 10 Januari 2016 - 21:38 WIB
Curanmor Tewas Dihajar Warga Cikupa
Curanmor Tewas Dihajar Warga Cikupa
A A A
TANGERANG - Seorang pelaku pencurian motor meregang nyawa setelah dihajar warga Kampung Tarikolot, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sebelumnya, pelaku sempat membawa kabur sepeda motor milik pengantar air mineral.

Pelaku DIK (27) tewas mengenaskan dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara, rekan pelaku berhasil lolos dari sergapan warga.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (10/1/2016) pagi. DIK, warga asal Pandeglang, bersama rekannya yang belum diketahui identitasnya mencuri motor Honda Vario Techno no pol B-6231-GDZ milik Asnata yang terparkir di depan rumahnya.

“Ketika itu, korban memarkir kendaraan dalam keadaan terkunci setang dan korban mengantar aqua galon ke dalam rumah. Namun setelah keluar rumah, sepeda motornya sudah tidak ada,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikupa Ipda Subarjo.

Ternyata warga ada yang memergoki aksi pelaku dan melakukan pengejaran. Sekitar 10 meter dari lokasi, warga berhasil mengejar dan menabrakan motornya.

Ketika terjatuh, DIK langsung dipukuli massa hingga babak belur. Selanjutnya petugas Polsek Cikupa datang ke lokasi mengamankan tersangka yang sudah dalam kondisi luka parah.

“Tersangka di bawa ke RSUD Balaraja guna pengobatan, lalu di rujuk ke RUD Kabupaten Tangerang. Karena luka korban yang parah dan kondisinya kritis, dalam perjalanan pelaku akhirnya tewas,” katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0457 seconds (0.1#10.140)