Jenazah Mirna Diautopsi Semalam di RS Polri

Minggu, 10 Januari 2016 - 14:55 WIB
Jenazah Mirna Diautopsi...
Jenazah Mirna Diautopsi Semalam di RS Polri
A A A
JAKARTA - Untuk mengetahui penyebab tewasnya Mirna Salihin (28) usai menyeruput kopi di salah satu restoran di Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, polisi melakukan autopsi.

Polisi sendiri perlu memberikan penjelasan detail untuk mendapatkan izin autopsi dari keluarga Mirna. Jenazah korban sendiri baru diautopsi pada Sabtu 9 Januari 2016 malam. (Baca: Usai Minum Kopi di Restorwan, Wanita Muda Ini Tewas Mendadak)

"Jadi semalam telah dilakukan autopsi jasad Mirna setelah mendapatkan izin dari orang tua. Saya mencoba menjelaskan bersama pak Krisna (Dirkrimum Polda Metro Jaya)," ujar Kabiddokes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafaq ketika dihubungi Sindonews, Minggu (10/1/2016).

Musyafaq menjelaskan jasad Mirna dibawa dari RS Dharmais menuju ke RS Polri Kramat Jati sekira pukul 23.50 WIB.

"Prosesnya berlangsung satu jam. Ini demi yuridis atau penegakan hukum, maka pihak keluarga akhirnya mengizinkan. Autopsi selesai pukul 01.00 WIB," tuturnya.

Sebelumnya dikabarkan, seorang wanita bernama Mirna Salihin (28) tewas setelah menyeruput kopi Vietnam di salah satu kafe di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.

Baru satu kali menyeruput, korban sudah langsung kejang-kejang. Setelah dibawa ke klinik dan RS Abdi Waluyo nyawa korban tidak dapat ditolong.

PILIHAN:

Oknum TNI AL Aniaya 2 Polisi Saat Atur Lalu Lintas


Sipir Cantik di Lapas Tangerang Bikin Heboh Napi & Tahanan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)