Oknum TNI AL Aniaya 2 Polisi Saat Mengatur Lalu Lintas

Sabtu, 09 Januari 2016 - 22:08 WIB
Oknum TNI AL Aniaya 2 Polisi Saat Mengatur Lalu Lintas
Oknum TNI AL Aniaya 2 Polisi Saat Mengatur Lalu Lintas
A A A
BEKASI - Dua anggota kepolisian Unit Lantas Polsek Bekasi Utara babak belur dipukuli oleh oknum TNI Angkatan Laut (AL) di Gerbang Perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (9/1/2016) sore tadi.

Dua korban pemukulan oknum TNU AL itu adalah Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara, berinisial P dengan pangkat Iptu dan anggota Lantas Polsek Bekasi Utara berinisial SM berpangkat Bripka.

Saat ini, kedua korban sedang dimintai keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bekasi Kota guna membuat laporan untuk tindak lanjut kasus penganiayaan tersebut.

Sementara itu, korban SM usai menjalani pemeriksaan di SPKT Polresta Bekasi Kota menjelaskan, dirinya secara tiba-tiba dianiaya oleh lima sampai sepuluh orang oknum anggota TNI AL saat sedang mengatur lalu lintas.

"Saya sedang di tengah jalan mengatur lalin, mereka dari dalam mobil buka kaca sambil bilang apa lo?" kata SM menirukan ucapan oknum TNI itu di depan SPKT Polresta Bekasi Kota, Sabtu (9/1/2016) malam.

Dikatakan SM, sebelum kejadian itu, satu motor yang dikendarai oknum anggota TNI AL menanyakan TPU Perwira. Kemudian, SM memberitahukan lokasinya. "Saya bilang lurus saja," ujarnya.

Saat itu, diakui SM, sebuah mobil yang berisi para pelaku itu melintas sambil membuka kaca mobilnya sambil mengucap "apa lo" dan melintas di depannya. Namun, perlakuan oknum TNI itu tidak dihiraukan oleh SM.

"Saya enggak gubris ucapannya, lalu saya jalan untuk istirahat ke warung minum. Nah dikira jalan saya nantangin dan dari belakang saya langsung dipukulin oleh sekitar lima orang," jelas SM.

Lanjut SM, tidak hanya dirinya atasannya pun dihajar oleh oknum TNI AL itu. Padahal, Kanit itu hanya ingin melerainya. "Kanit saya coba lerai tapi malah ikut dipukulin oleh mereka," tuturnya.

Akhirnya, usai kejadian itu para pelaku pun langsung kabur dengan sebuah mobil warna putih langsung melarikan diri meninggalkan lokasi. "Mereka ada yang pakai baju dinas dan preman," katanya. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Polresta Bekasi Kota.

PILIHAN:

Ini Kronologi Tewasnya Korban Dugaan Malapraktik Chiropractic First
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7476 seconds (0.1#10.140)