Polisi Amankan Kawanan Perampok di Cakung

Jum'at, 08 Januari 2016 - 15:01 WIB
Polisi Amankan Kawanan Perampok di Cakung
Polisi Amankan Kawanan Perampok di Cakung
A A A
JAKARTA - Lima kawanan rampok bersenjata tajam nekat menodongkan pisau ke pengemudi mobil pikap di Jalan Raya Bekasi KM 22, Cakung, Jakarta Timur saat lalu lintas sedang macet. Namun, dua dari lima pelaku berhasil ditangkap warga.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 7 Januari kemarin petang. Saat itu, korban yang bernama Roni (20) warga Banteng tengah mengendarai mobil pikapnya di Jalan Raya Bekasi. Saat itu, arus lalu lintas dalam kondisi macet parah.

"Tiba-tiba datang lima orang pelaku berjalan kaki menghampiri korban. Salah satunya menodongkan pisau ke arah korban," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/1/2015).

Menurut Husaima, para pelaku itu berhasil meranpas handphone milik korban. Korban tak berani melawan lantaran kalah jumlah dan ditodong menggunakan sajam. Saat kawanan rampok itu meninggalkannya, Roni berteriak kencang hingga memancing perhatian warta.

"Lalu, dua pelaku bernama Yoga (18), dan Syaiful (17) warga Cakung itu berhasil diamankan. Kebetulan, anggota patroli pun melintas, keduanya dibawa ke Polres Jaktim agar tidak diamuk massa," kata Husaima.

Kini, kedua pelaku itu tengah diperiksa, sedang tiga pelaku lainnya tengah diburu polisi.

PILIHAN:

Ahok Persilakan Yusri Isnaeni Gugat Dirinya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)