Pria Misterius Dikerubungi Lalat di Pasar Mobil Kemayoran

Sabtu, 02 Januari 2016 - 10:25 WIB
Pria Misterius Dikerubungi Lalat di Pasar Mobil Kemayoran
Pria Misterius Dikerubungi Lalat di Pasar Mobil Kemayoran
A A A
JAKARTA - Warga dan pengunjung Pasar Mobil Kemayoran digegerkan dengan penemuan jasad pria tanpa identitas di Pos Satpam pada Sabtu dini hari tadi. Jasad pria tersebut sudah dalam kondisi setengah membusuk dan dikerubungi lalat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan jasad tersebut ditemukan tergeletak dengan mulut membusa dan wajahnya membiru.

“Berdasarkan informasi, dia merupakan pemulung yang biasa memungut sampah disekitar pasar mobil Kemayoran. Usianya sekitar 50an tahun,” ujar Suyatno kepada wartawan, Sabtu (2/2/2015).

Suyatno melanjutkan, mayat itu menggunakan kaos oblong berwarna biru dan celana panjang hitam. Namun tidak ditemukan kartu identitas dan dompet di saku celananya.

Pemulung itu sejak tiga hari yang lalu tidur di pos satpam itu. Beberapa warga juga sering melihatnya mondar-mandir di sekitar lokasi seperti orang bingung.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun kami belum berkesimpulan terkait meninggalnya korban. Karena belum ada masyarakat yang mengklaim sebaga anggota keluarganya,” ujarnya.

Saat ini jasad itu tengah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Polisi masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)