Pria Misterius Tewas di Depan Ruko Garden Bekasi

Kamis, 31 Desember 2015 - 12:19 WIB
Pria Misterius Tewas di Depan Ruko Garden Bekasi
Pria Misterius Tewas di Depan Ruko Garden Bekasi
A A A
BEKASI - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di Ruko Garden Blok N No 89, Jalan Perjuangan RT 2/8, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pria nahas itu ditemukan warga yang sedang melintas sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis (31/12/2015) sudah dalam kondisi terbujur kaku.

"Warga melihat pria itu sudah tewas membiru dan terbujur kaku di depan Ruko," ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Fuji Astuti.

Fuji menjelaskan, sebelum ditemukan tewas warga melihat korban sudah beberapa hari berada di lokasi kejadian dan terlihat sudah sakit. Bahkan, jalan pria itu sudah merangkak.

"Jalanya korban ngesot dan kondisinya sakit, oleh warga diberikan makanan roti, karena kasihat melihat korban," katanya. Namun, kata dia, tepatnya pada Kamis pagi korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya warga melaporkan peristiwa ini ke Polsek Bekasi Utara dan Polresta Bekasi Kota untuk mengevakuasi jenasah korban. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna penyelidikan dan autopsi.

Dalam identifikasi korban, lanjut dia, petugas tidak menemukan tanda tanda kekerasan. Namun untuk memastikan kematiannya, petugas menuggu hasil autopsi dan keterangan para saksi.

"Kasus ini masih kita dalami, kita masih periksa para saksi untuk mengetahui identitas korban," tukasnya.

PILIHAN:

Sukses Bobol Pabrik, Komplotan Ini Gelar Pesta Seks

Tersengat Listrik, 2 Karyawan Transjakarta Tewas di halte Mangga Dua
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7601 seconds (0.1#10.140)