Dilawan Karyawati, Jambret Nyungsep ke Aspal

Rabu, 23 Desember 2015 - 11:25 WIB
Dilawan Karyawati, Jambret Nyungsep ke Aspal
Dilawan Karyawati, Jambret Nyungsep ke Aspal
A A A
JAKARTA - Dua orang jambret berinisial DF dan TA jatuh dari atas motornya saat menjambret handphone milik seorang wanita yang sedang menunggu angkutan umum di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Ridwan R Soplanit mengatakan, peristiwa berawal saat YM baru pulang kerja, menunggu angkutan umum di halte City Tower, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 22 Desember malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Karena angkutan umum masih lama, korban melepas kejenuhan dengan memainkan handphone miliknya. Tak lama kedua pelaku yang naik motor Honda Beat B-3873-UFF melintas.

"Mendapat sasaran empuk, kedua pelaku mencoba menarik paksa handphone korban, sehingga terjadi tarik menarik," ujarnya pada wartawan, Rabu (23/12/2015).

Dalam aksi tarik menarik itu, mereka kalah dengan korban sehingga pelaku TA terjatuh. Lantaran temannya jatuh, pelaku DF yang memegang kemudi menjadi limbung dan ikut mencium aspal.

Panik dengan perlawanan korban, pelaku kabur karena di sekitar kondisinya masih ramai. Kedua pelaku kabur meninggalkan sepeda motornya.

"Belum sempat lari jauh, pelaku berhasil ditangkap warga. Kedua pelaku berikut barang bukti lalu dibawa ke Polsek Metro Menteng untuk dikembangkan lebih lanjut," paparnya.

PILIHAN:

Pesta Sabu, BNN Tangkap Pilot dan Pramugari Maskapai

Joki 3 in 1 Diperkosa WNA di Lippo Mall Kemang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)