Tak Mau Nafkahi, Pegawai PDAM Bunuh Selingkuhan

Selasa, 22 Desember 2015 - 16:57 WIB
Tak Mau Nafkahi, Pegawai PDAM Bunuh Selingkuhan
Tak Mau Nafkahi, Pegawai PDAM Bunuh Selingkuhan
A A A
JAKARTA - Kesal kerap diminta uang nafkah, seorang pegawai PDAM di Bekasi nekat menghabisi nyawa kekasih gelapnya. Pelaku berhasil ditangkap di rumahnya di Cikarang Barat.

Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombes Awal Chairudin menerangkan, Pegawai PDAM Tambun, Wakiran (50) ditangkap setelah membunuh Rina Purnamasari (31).

"Korban yang merupakan kekasih gelap tersangka dibunuh karena minta dinafkahi pelaku," katanya kepada wartawan di Mapolresta Bekasi Kabupaten, Selasa (22/12/2015).

Menurut pengakuan pelaku, ibu satu anak itu dihabisi dengan cara dipukul di leher dan dicekik sambil dibekap hingga merenggang nyawa di rumah kontrakanya di Kampung Rawa Citra RT 3/3, Desa Telaga Asih, Cikarang Barat, Jum’at (18/12) malam.

Keesoka harinya, Polsek Cikarang Barat dan Polresta Bekasi Kabupaten berhasil menangkap Wakiran di Perumahan Telagamurni Blok E22/E NO 13, RT 3/8, Cikarang Barat.

Peristiwa pembunuhan itu berawal ketika Wakiran merasa kesal dengan Rina yang kerap menuntut kebutuhan materi. Sementara pelaku yang merupakan pegawai PDAM Tirta Bhagasasi itu tidak mampu memenuhi kebutuhan korban.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur menambahkan, setelah mendapatkan laporan pembunuhan itu langsung menangkap pelaku dirumahnya pada Sabtu (19/12) sekitar pukul 20.00.

”Pelaku ditangkap tidak melakukan perlawanan, dan mengakui perbuatanya sudah membunuh korban,” tambahnya.

PILIHAN:

Brimob Bersenjata Laras Panjang Kawal Bus Sekolah

Joki 3 in 1 Diperkosa WNA di Lippo Mall Kemang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)