Pembunuh Driver Go-Jek di Sunter Mall Diringkus

Senin, 21 Desember 2015 - 14:08 WIB
Pembunuh Driver Go-Jek di Sunter Mall Diringkus
Pembunuh Driver Go-Jek di Sunter Mall Diringkus
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Utara akhirnya membekuk pelaku penganiayaan yang menewaskan driver Go-Jek Septian alias Pian. Salah satu pelaku yakni RZI diringkus saat bersembunyi di Madura.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, selain RZ, polisi juga menangkap RJI yang menyerahkan diri dua minggu setelah kasus tersebut terjadi. Hasil pemeriksaan, lanjut Susetio kedua pelaku mengaku telah menusuk kaki korban dengan menggunakan pisau.

Akibat tusukan senjata tajam tersebut urat kaki korban putus. "Dari barang bukti yang kita sita ada bercak darah di sarung pisau milik pelaku. Dan kita pastikan sama dengan darah di baju korban," kata Susetio, Senin (21/12/2015).

Menurut Susetio, adanya bukti ini menguatkan kalau kedua pelaku terlibat langsung. "Kita masih terus mengembangkan kasus ini. Karena tidak tertutup kemungkinan pelaku lebih dari dua orang," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan Septian alias Pian (20) seorang drive Gojek ditusuk pada bagian kakinya. Perkelahian itu diawali dari salah paham antara juru parkir liar dengan kakak korban yang saat itu enggan dimintai uang parkir.(Baca: Ini Kronologi Driver Go-Jek Ditikam di Sunter Mall)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)