Residivis Penjambret Dibekuk Saat Ngopi

Minggu, 20 Desember 2015 - 21:11 WIB
Residivis Penjambret Dibekuk Saat Ngopi
Residivis Penjambret Dibekuk Saat Ngopi
A A A
JAKARTA - Nasib apes harus di terima oleh residivis penjambret di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Pelaku bernama Ali (24) dibekuk saat lagi menikmati kopi di pinggir jalan Pasar Slipi.

Kapolsek Metro Palmerah, Kompol Darmawan mengatakan, pelaku diamankan saat sedang asik ngopi di pinggir jalan Pasar Slipi Jaya, Palmerah, Jakarta Barat, pada Sabtu (19/12/2015) malam.

"Diduga ia sedang menikmati hasil penjualan barang curiannya, dan mengintai beberapa korbanya," terang Darmawan, Minggu (20/12/2015).

Hingga saat ini, pelaku pun masih dimintai keterangan, demi mencari keberadaan rekannya yang saat ini masih dalam perburuan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Palmerah, AKP Poltar mengatakan dalam melakukan aksinya, kedua pelaku ini memanfaatkan kelengahan korbannya, terutama wanita untuk menggasak sejumlah barang berharga terutama tas dan handphone.

Satu korbannya, Oktaviani (24) sempat mengalami luka lantaran terjatuh, serta kehilangan tas berisi dompet dan handphone usai di jambret oleh pelaku di jalan Tali Raya Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (18/12/2015) malam.

"Hasil intograsi, kami mendapati pelaku telah beraksi selama empat kali di kawasan palmerah," ungkap Poltar.

PILIHAN:

Kenalan di Facebook, 2 ABG Tangerang Dicabuli

Ini Kronologi Semburan Gas di Depok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)