Tragedi Lift Jatuh, Karyawan Nestle Ini Dikenal Periang

Jum'at, 11 Desember 2015 - 10:18 WIB
Tragedi Lift Jatuh, Karyawan Nestle Ini Dikenal Periang
Tragedi Lift Jatuh, Karyawan Nestle Ini Dikenal Periang
A A A
JAKARTA - Dyah Setyoningrum (26), karyawan Nestle yang tewas dalam peristiwa lift jatuh di Menara Arcadia, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan dikenal sebagai sosok periang dan baik kepada keluarga.

"Setiap pulang bekerja dirinya selalu membawa makanan untuk keluarga di rumah," ujar Jagad Prayogo (33), kakak kandung korban di kediamannya, Jumat (10/12/2015).

Jagad menambahkan, Dyah merupakan anak terakhir dari empat bersaudara. Dyah di Nestle menjabat sebagai sales manajemen dan sudah kerja perusahaan tersebut sekitar lima tahun.

"Sosok dia itu yang paling baik dan ceria. Paling dekat sama keluarga. Selalu meluangkan waktu lah buat keluarga. Paling komunikatif anaknya. periang juga," tambahnya sambil menitikan air mata.

Dyah telah dimakamkan pada Kamis 10 Desember 2015, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jagakarsa, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, sebuah lift di Menara Arcadia, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu jatuh pada Kamis 10 Desember 2015 kemarin. Dalam kejadian itu ada dua korban yang tewas dan satu mengalami patah tulang.

Polisi menduga kejadian tersebut lantaran sling yang putus saat hendak menarik dari lantai 3 ke lantai 7.

PILIHAN:

Selain NM, Artis PR Juga Diamankan Polisi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)