Ini Kata Ahok Soal Driver Go-Jek Ditikam di Sunter

Kamis, 10 Desember 2015 - 13:03 WIB
Ini Kata Ahok Soal Driver Go-Jek Ditikam di Sunter
Ini Kata Ahok Soal Driver Go-Jek Ditikam di Sunter
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sudah mendapatkan laporan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian soal driver Go-Jek yang ditikam juru parkir (jukir) liar di Sunter Mall, Jakarta Utara.

"Saya sudah tanya sama Pak Kapolda, jadi memang sebetulnya dia parkir dan dipalakin preman," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Kemudian, Ahok melanjutkan, antara driver dan preman itu terlibat saling cekcok, hingga akhirnya preman itu memanggil seniornya. (Baca: Driver Go-Jek Tewas Ditikam Juru Parkir Sunter Mall)

"Abangnya datang, dan langsung ditusuk pahanya (driver Go-Jek). Lihat berdarah begitu panik, kabur (abangnya preman)," kata Ahok.

Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, kalau jukir liar alias preman itu sudah diamankan oleh polisi. (Baca: Ini Kronologi Driver Go-Jek Ditikam di Sunter Mall)

"Semalam sudah diamankan Kapolda langsung sama Kapolres (Jakarta Utara). Aku (Ahok) enggak tahu teknisnya seperti apa, tapi semalam saya lihat videonya langsung dikirimi dari Polres," tukasnya.

PILIHAN:

Hasil Quick Count di Tangsel Unggulkan Airin
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7849 seconds (0.1#10.140)