Nyangkut di PJU, Wisnu Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 10 Desember 2015 - 10:23 WIB
Nyangkut di PJU, Wisnu Tewas Tersengat Listrik
Nyangkut di PJU, Wisnu Tewas Tersengat Listrik
A A A
JAKARTA - Seorang pria pejalan kaki tewas tersangkut di Penerangan Jalan Umum (PJU) Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan. Wisnu Jaelani tewas tersengat listrik di JPU tersebut.

Kapolsek Setiabudi Kompol Tri Yulianto menjelaskan, Wisnu bersama temannya, Tony (21), akan menyeberangi jalan raya dari arah Pasar Rumput menuju Kali Manggarai. Tony pun berhasil menyeberang dengan melewati celah pagar besi yang hanya bisa dilewati satu orang itu.

Namun, sambung Tri, karena Wisnu berbadan gemuk, ia kesulitan untuk menembus celah pagar yang diatasnya terdapat lampu penerangan jalan. Dia pun tersangkut cukup lama hingga akhirnya tersengat kabel di PJU tersebut.

"Saat itu, rekan korban (Tony) berusaha membantu, namun ia sendiri malah ikut terpental karena terkena tegangan listrik itu. Badan korban sampai bergetar-getar karena aliran listrik," terangnya di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Tri menambahkan, saat petugas di lokasi dan berhasil mengevakuasi korban. Korban pun saat itu sudah dalam kondisi koma dan langsung dibawa warga sekitar ke Rumah Sakit Agung, Manggarai untuk mendapatkan pertolongan medis. Nahas, Wisnu akhirnya tewas.

"Korban akhirnya tewas akibat kondisinya yang sudah sangat parah. Kami masih periksa saksi di lokasi dan juga meminta pada PLN untuk mengamankan dan memperbaiki aliran listrik lampu penerangan tersebut agar memastikan tak ada korban jiwa lagi. Ini berbahaya," pungkasnya.

PILIHAN:

Temannya Ditikam, Ratusan Driver Go-Jek Kepung Sunter Mall
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)