Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Massa

Kamis, 03 Desember 2015 - 19:36 WIB
Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Massa
Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Massa
A A A
BEKASI - Seorang pencuri sepeda motor babak belur saat tertangkap tangan hendak mencuri di Perumahan Taman Raya Cikarang, Kabupaten Bekasi. Beruntung nyawa Rendi Rikarno (22) pencuri motor ini dapat diselamatkan petugas kepolisian yang cepat datang ke lokasi.

”Baru saja metik (ambil) motor orang, langsung tertangkap,” ungkap Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur kepada Sindonews, Kamis (3/12/2015). Makmur mengatakan, peristiwa itu bermula ketika pelaku seorang diri mengambil sepeda motor milik Pinartini (35) yang terparkir di depan rumahnya di Blok B.A 9 No 04 RT 08/05.

Saat korban masuk ke rumah, pelaku dengan cepat berupaya mengambil sepeda motor tersebut. Namun, upaya ini gagal karena korban melihat dan bergegas berteriak minta tolong warga.

Dalam hitungan detik puluhan warga berhamburan keluar rumah dan mengejar pelaku. Hasilnya tak sia-sia, pelaku ditangkap dan dikeroyok massa hingga nyaris tewas.

Beruntung petugas kepolisian yang mendapat laporan adanya pencurian sepeda motor bergeas ke lokasi kejadian. Polisi pun mengamankan pelaku dari amuk massa.

"Kami masih dalami kasus ini. Barang bukti sepeda motor Honda Beat B 3225 FUF milik korban kita amankan sementara waktu," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)