Polisi Selidiki Kasus Pemerkosaan di JPO Pondok Indah

Selasa, 24 November 2015 - 11:02 WIB
Polisi Selidiki Kasus Pemerkosaan di JPO Pondok Indah
Polisi Selidiki Kasus Pemerkosaan di JPO Pondok Indah
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian tengah menyelidikan kasus perampokan disertai pemerkosaan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Ruko Pondok Indah, Jalan Raya Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hingga kini polisi juga masih memburu pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap RJ (23), korban pemerkosaan di JPO Pondok Indah.

"Kami masih menyelidiki kasus tersebut," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru di Polres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya 2, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015). (Baca: Wanita Muda Diperkosa di JPO Pondok Indah)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal menambahkan, korban sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan. Korban yang masih berusia muda ini juga sudah menjalani visum di Rumah sakit Polri Kramat Jati.

"Uang sebesar Rp200 ribu dan iPhone 5 berhasil diambil pelaku, saat ini korban sudah divisum ke RS Polri Kramat Jati, dan kasus ini sedang ditangani Polres Jaksel. Pelaku pun sedang diburu," tuturnya.

PILIHAN:

Ini Pandangan Auditor BPK Usai Periksa Ahok Selama 9 Jam


Usai Digarap BPK, Ahok Keceplosan Ngomong
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)