Masuk ke Jurang, Sopir Truk Batako Tewas Mengenaskan

Jum'at, 20 November 2015 - 22:03 WIB
Masuk ke Jurang, Sopir Truk Batako Tewas Mengenaskan
Masuk ke Jurang, Sopir Truk Batako Tewas Mengenaskan
A A A
JAKARTA - Sopir truk pengangkut batako yang masuk ke jurang sedalam 20 meter di Jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), tepatnya Desa Cimande Hilir, Caringin, Kabupaten Bogor meninggal dunia. Aan (20) tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

"Badannya terjepit, terus kepalanya masuk ke dalam sungai," ujar Sobri (18), warga sekitar yang ikut melakukan proses evakuasi jenazah di dalam jurang, Jumat (20/11/2015).

Sedangkan sopir truk pengangkut terigu Sahroni (27), dan Egi Sumantri kernetnya hanya mengalami luka-luka. Keduanya juga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor.

Dia mengaku sempat kesulitan mengevakuasi korban karena tubuhnya terjepit ringseknya bodi truk. Sehingga, dalam proses evakuasi warga yang menggunakan peralatan seadanya seperti gergaji besi sempat kesulitan.

"Badannya terjepit setir dan bangku. Kakinya juga terjepit, kami keluarkan korban harus pakai gergaji besi. Setelah dipotong, saya coba dorong tubuh korban ke bawah dan akhirnya bisa keluar," tuturnya.

Menurutnya saat kejadian, korban yang selamat dan hanya mengalami luka memar dan patah tulang berhasil meloncat sesaat sebelum kedua truk masuk jurang. (Baca: Diduga Sopir Mengantuk, Dua Truk Masuk Jurang di Bogor)

"Jasad korban yang meninggal langsung dibawa ke RSUD Ciawi. Sedangkan yang terluka saya lihat hanya luka memar dan patah dikakinya. Sebab saat itu kondisi air sungai Cimande sedang surut," jelasnya.

PILIHAN:

10 Pasangan Mesum Digerebek Saat Indehoi di Hotel Melati

Prabowo Minta Ahok Tidak Seenaknya Pimpin Jakarta
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9099 seconds (0.1#10.140)