Pulang Kuliah, Mahasiswi Tewas Tertabrak Bus Transjakarta

Jum'at, 20 November 2015 - 14:40 WIB
Pulang Kuliah, Mahasiswi Tewas Tertabrak Bus Transjakarta
Pulang Kuliah, Mahasiswi Tewas Tertabrak Bus Transjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang mahasiswi Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Pasar Minggu, Jaksel tewas setelah tertabrak bus Transjakarta. Korban bernama Annisa Sholihah (22) sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 19 November 2015, sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu, korban yang sedang menyeberang di zebracross dihantam bus Transjakarta bernopol B-7125-TGB yang dikemudikan oleh Sigit Hartoyo Darmawan.

"TKP pas depan Gedung LIPIA. Korban jalan dari arah Barat menuju Timur hendak menyeberang. Waktu bersamaan, datang mobil Transjakarta dari arah Mampang menuju Ragunan dan menabrak korban," ujarnya pada Sindonews, Jumat (20/11/2015).

Menurutnya, korban yang saat itu mengalami luka dilarikan ke RS Jakarta Medical Center, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Korban lalu dibawa ke RS Fatmawati untuk dilalukan proses visum. Sedang pemgemudi bus tersebut tengah diperiksa secara mendalam oleh pihaknya.

"Dari hasil olah TKP, kejadian itu terjadi akibat sopir bus yang tidak konsentrasi saat mengemudi," katanya.

Sementara Humas LIPIA, Amir menjelaskan, kalau korban tertabrak bus Transjakarta usai mengikuti perkuliahan di kampusnya.

"Korban ini termasuk orang yang kurang mampu. Tapi dia orangnya cerdas. Dia punya 11 adik. Pintar, maka itu, korban pun sudah seeprti anak sendiri bagi kami," terangnya.

Menurut Amir, korban yang masih duduk di semseter 3 itu pun merupakan orang yang berprestasi. Pihak LIPIA pun telah menyambangi rumah korban yang ada di Rawa Hingkik, RT 03/01, Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor.

PILIHAN:

Prabowo Minta Ahok Tidak Seenaknya Pimpin Jakarta

10 Pasangan Mesum Digerebek Saat Indehoi di Hotel Melati
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)
pixels