HIPMI Jakarta Timur Kaget Kantornya Digranat

Senin, 16 November 2015 - 18:30 WIB
HIPMI Jakarta Timur Kaget Kantornya Digranat
HIPMI Jakarta Timur Kaget Kantornya Digranat
A A A
JAKARTA - Ketua HIPMI BPC Jakarta Timur Afifudin Kalla mengaku terkejut saat mendengar kabar di depan kantor mereka biasa melakukan rapat itu ada ledakan granat.

Afifudin kepada Sindonews menuturkan bahwa benar ada kantor disana di lantai 1 di Gedung Multi Piranti Graha di Jalan Radin Inten, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun kantor HIPMI ini dituturkan oleh Afifudin hanya untuk rapat yang dilakukan sebulan sekali dan dibiarkan kosong. (Baca: Perkantoran Digranat, Satpam Luka Berat)

"Kalau kita memang pakai tempat itu buat rapat saja ketemu kumpul seperti itu karena kegiatan kami memang lebih banyak di luar," ujar Afifudin saat dihubungi, Senin (16/11/2015).

Afifudin memang tidak ada aktivitas di kantor mereka itu alias kosong namun ada ketika rapat saja. "Saya kaget saja, kebetulan beberapa bulan terakhir ini tidak ada kegiatan disana," ujarnya.

Lebih lanjut, mengenai motif dari meledaknya granat tersebut, Afifudin mengaku tidak tahu menahu. Dirinya juga menyerahkan kepada kepolisian atas kejadian ini.

PILIHAN:

Beromzet Rp5 Juta/Bulan, Pengemis Modus Buntung Dibekuk
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5286 seconds (0.1#10.140)