Jakarta Diguyur Hujan Deras, Lalu Lintas Padat

Jum'at, 13 November 2015 - 17:13 WIB
Jakarta Diguyur Hujan Deras, Lalu Lintas Padat
Jakarta Diguyur Hujan Deras, Lalu Lintas Padat
A A A
JAKARTA - Sebagian wilayah DKI Jakarta mulai diguyur hujan pada Jumat (13/11/2015). Akibatnya, arus lalu lintas yang wilayahnya diguyur hujan terpantau padat.

Berdasarkan data yang dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, arus lalu lintas mulai mengalami kemacetan, seperti Jalan Kemang Raya. Hujan deras membuat jalan tersebut macet parah di dua arah.

Hujan deras di dpn Cimb Niaga Jalan Sudirman, lalin terpantau ramai lancar. Disini, sejumlah sepeda motor yang meminggirkan kendaraannya membuat arus lalu lintas tersendat.

Kondisi lalu lintas Tol Kuningan arah Cawang terpantau padat, Jalan Tendean arah Cawang terpantau padat, dan cuaca hujan deras. Tidak hanya wilayah Jakarta Selatan yang sore ini mulai diguyur hujan, Jakarta Pusat juga sudah diguyur hujan deras.

"Tetap hati-hati, waspadai jarak pandang terbatas, banjir, pohon tumbang, dan papan reklame tumbang," imbauan dari TMC Polda Metro Jaya ini.

Berdasarkan data yang dihimpun, tidak hanya Jakarta yang diguyur hujan. Tetapi daerah penyangga Jakarta seperti Depok, Bogor juga mulai diguyur hujan.

PILIHAN:

Tewaskan Satu Orang, Ini Kronologi Bentrokan di Ciracas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6883 seconds (0.1#10.140)