Kemacetan di Jalan Raya Sawangan Depok Mengular, Atap Ruko Terhempas ke Jalan

Selasa, 21 September 2021 - 21:42 WIB
loading...
Kemacetan di Jalan Raya Sawangan Depok Mengular, Atap Ruko Terhempas ke Jalan
Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, macet parah akibat atap salah satu bangunan ruko terhempas dan melintang di jalan. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Jalan Raya Sawangan, Kota Depok, macet parah akibat atap salah satu bangunan ruko terhempas dan melintang di jalan.

Arus lalu lintas nyaris tidak bergerak akibat seng berukuran besar menutupi badan jalan. “Sengnya salah satu bangunan terbang dan jatuh ke jalan raya. Nutupin jalanan, jadi enggak bisa lewat,” ujar Mawi, salah satu warga, Selasa (21/9/2021) malam.



Untuk mengurai kemacetan, warga melakukan pengaturan lalu lintas secara swadaya. Sistem buka tutup dilakukan agar kendaraan roda dua tetap dapat melintas.

“Sistem buka tutup, kalau enggak macet panjang. Mobil Tidak bisa lewat karena jalan tertutup seng ruko yang tertiup angin tadi sore,” tukasnya.



Warga tidak berani menyingkirkan seng karena benda itu nyangkut di kabel listrik. Sehingga dikhawatirkan ada aliran listrik. “Takut ada aliran listrik. Itu kan seng. Petugas pun belum datang, jadi kami lakukan buka tutup,” ungkapnya.

Saat ini hanya sepeda motor yang dapat melintas di ruas Jalan Raya Sawangan. Namun motor pun harus antre dan bergantian masuk agar dapat melintas.

“Motor bisa lewat tapi harus antre dulu, karena sengnya melintang ke jalan, nutupi jalanan,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)