Kampung Pulo Ternyata Masih Kebanjiran

Senin, 09 November 2015 - 12:22 WIB
Kampung Pulo Ternyata Masih Kebanjiran
Kampung Pulo Ternyata Masih Kebanjiran
A A A
JAKARTA - Kendati warga bantaran Kampung Pulo sudah direlokasi ke Rusun Jatinegara Barat, kenyataannya kawasan tersebut tidak terbebas dari banjir.

Waspada banjir yang sudah diingatkan Bendung Katulampa Bogor dengan status waspada terbukti. Sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (9/11/2015) pagi, banjir merendam kawasan Kampung Pulo. (Baca: Katulampa Siaga 3, Jakarta Diminta Waspada Banjir)

"Ya bisa begini karena enggak ada gorong-gorong. Tertutup semua sama proyek. Apalagi air dari rumah-rumah yang ada di atas," kata Awi (50), warga di RT 03 RW 03 Kampung Pulo kepada wartawan, Senin (9/11/2015).

Awi mengaku telah berkali-kali menyampaikan keluhan dirinya dan warga korban banjir untuk dibuatkan gorong-gorong kepada pihak proyek.

"Ah sudah bosan ngadu enggak ditanggapi. Pengurus warga juga sudah pada pindah ke rusun. Jadi enggak ada yang kabari kalau mau ada banjir kiriman begini," kesalnya.

Sebelumnya diberitakan pada Minggu 8 November 2015, kondisi Bendung Katulampa Bogor berada dalam status Siaga Tiga. Kepala Bendung Katulampa Andi Sudirman juga telah mengimbau kepada warga di Depok dan Jakarta lebih waspada terhadap banjir kiriman dari Bogor.

PILIHAN:

Edan, Oknum Polisi Rampok & Perkosa 2 Wanita Cantik

Anggota POlisi Penempeleng Go-Jek Diperiksa Propam
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)