Kronologi Pengendara Mobil Dipukuli Usai Tabrak Lari

Sabtu, 07 November 2015 - 13:13 WIB
Kronologi Pengendara Mobil Dipukuli Usai Tabrak Lari
Kronologi Pengendara Mobil Dipukuli Usai Tabrak Lari
A A A
JAKARTA - Pengendara mobil yang dipukuli warga dan pengendara motor diduga dalam kondisi mabuk. Saat kejadian, sedang ada acara festival kemang dan mendadak mobil yang dikemudikan Luzuardi Muhamad (19) nyelonong dan menabrak lima sepeda motor.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan Ipda Bakti S Butar Butar mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Pelaku menabrak tiga motor dan langsung tancap gas. (Baca: Tabrak Lari, Pengemudi Mobil Dipukuli Warga)

"Itu lagi ada Festival Kemang, jalan mau ditutup tapi tiba-tiba ada mobil Honda city ngebut menabrak motor. Disitu dia jalan lagi usai nabrak," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Sabtu (7/11/2015).

Saat kabur, kata Butar, pelaku yang menancapkan gas mobilnya dengan kecepatan tinggi itu kembali menabrak motor. Namun, usai menabrak dua motor di Jalan Fatmawati, pelaku pun akhirnya menabrak sebuah tiang di dekat Pom Bensin dan dipukuli oleh warga.

"Pelaku berhasil diamankan dan masih diperiksa. Dari saksi, dia ini sebelumnya minum-minuman di kafe. Diduga karena mabuk," pungkasnya.

PILIHAN:

Di Kantor BPK, DPRD DKI Berdoa Ahok Diperiksa KPK

Truk Sampah Dihalangi, Ahok Mau Larang Kendaraan Bekasi ke Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)