Vixion vs Scorpio, Arus Lalulintas di Buncit Macet

Senin, 02 November 2015 - 18:38 WIB
Vixion vs Scorpio, Arus Lalulintas di Buncit Macet
Vixion vs Scorpio, Arus Lalulintas di Buncit Macet
A A A
JAKARTA - Dua motor ringsek lantaran terlibat kecelakaan di Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, kemacetan arah dari Mampang menuju Ragunan pun tidak bisa terhindarkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Senin (2/11/2015), sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, seorang pengemudi motor Yamaha Vixion B 3136 SOZ tengah melaju dari arah Mampang menuju Ragunan.

Sesampainya di depan Gedung APTAJA, motor Vixion itu bersenggolan dengan Yamaha Scorpio B 6075 SHJ. Kedua motor pun akhirnya jatuh bersama pengemudinya.

"Entah itu kesenggol mobil atau apa, keduanya lantas terlibat tabrakan. Satu pemotor Vixion nyusruk di tengah jalan, satu orang lagi yang naik Scorpio juga sama. Tapi untung dibelakangnya mereka itu enggak ada mobil. Kalau enggak bisa abis," kata Erwin, salah seorang di Jalan Warung Buncit, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Meski demikian, keduanya tidak menglami luka yang berarti. Namun, motor yang mereka tunggani nampak rusak. Motor Vixion biru tampak tangkinya bocor, bagasi belakang motor pun tampak mental jatuh, rem depan copot, dan rusak dibagian lampu depannya.

Sedang motor Scorpion tampak tangki bensinnya penyok, stang kemudi patah, kaca lampu depan hancur dan tak dapat di kendarai lagi.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor yang penasaran dengan kejadian tersebut pun berkerumun sampai memenuhi badan jalanan. Alhasil, arus lalu kintas pun menjadi macet berkepanjangan.

"Penasaran ada apaan sih ramai-ramai kerubung-kerubung kayak semut. Ternyata tabrakan motor, pantesan saja dari tadi jalan macet benar," kata Iksan.

Saat ini, kecelakaan tersebut tengah ditangani polisi setempat. Bahkan, pihak kepolisian pun tampak kewalahan mengatasi arus lalulintas yang tampak padat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)