Pekerja Harian Lepas Tewas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 13:05 WIB
Pekerja Harian Lepas Tewas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat
Pekerja Harian Lepas Tewas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat
A A A
JAKARTA - Seorang pekerja harian lepas (PHL) Sudin Pertamanan Jakarta Pusat ditemukan tewas di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, tadi siang. Diduga kuat Chairul Aman (22) tewas akibat tersengat listrik.

Jasad lelaki asal Brebes, Jawa Tengah ini ditemukan di antara simpang Blok C dan Blok D Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Kabag Umum dan Protokol Pemkot Jakarta Pusat Bakwan Ginting mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan oleh petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Kantor Wali Kota Jakarta Pusat yang sedang berpatroli.

Berdasarkan keterangan petugas Pamdal, korban sudah terlihat tertelungkup kaku di antara pompa air di bagian selatan gedung tersebut. "Kalau dugaan saya enggak dibunuh, karena enggak ada luka-luka di badan, barang punya korban juga masih lengkap," kata Bakwan, Jumat (23/10/2015).

Terkait penemuan jenazah tersebut, pihaknya pun segera melakukan pelaporan ke Polsek Gambir. Tidak berselang lama, anggota Polsek Gambir yang tiba melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban sekaligus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Selanjutnya, jenazah pun dikirim ke RSCM untuk menjalani visum. Kuat dugaan jika korban tewas akibat tersengat listrik saat menyiram taman di tempat kejadian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)