Polisi Gelar Operasi Zebra Hingga 4 November

Kamis, 22 Oktober 2015 - 19:01 WIB
Polisi Gelar Operasi Zebra Hingga 4 November
Polisi Gelar Operasi Zebra Hingga 4 November
A A A
JAKARTA - Terhitung mulai hari ini, Polda Metro jaya menggelar operasi zebra untuk menindak pengendara yang tidak tertib. Dalam operasi tersebut, ratusan anggota polisi lalu lintas pun dilibatkan di seluruh kota Jakarta.

Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Ipung Purnomo mengatakan, sejak Kamis (22/10/2015) ini, pihaknya telah menggelar Operasi Zebra Jaya di tiap sudut kota Jakarta.

"Operasi Zebra ini digelar selama 14 hari. Mulai Kamis (22/10/2015) ini sampai Rabu, 4 November 2015 mendatang dengan sasaran kendaraan roda empat maupun roda dua. Baik pribadi maupun kendaraan umum," ujarnya melalui pesan tertulisnya pada Sindonews, Kamis (22/10/2015).

Ipung pun menambahkan, pihaknya akan menindak tegas angkutan umum dan kendaraan pribadi yang melakukan pelanggaran lalu lintas, seperti melawan arus, parkir di sembarang tempat, menaikan dan menurunkan penumpang di sembarang tempat yang ada di Kota Jakarta ini.

"Operasi ini melibatkan ratusan anggota polantas. Dari Polda saja sekitar 200-an, belum lagi dari jajaran Polres (Jakut, Jaksel, Jakbar, Jakpus, dan Jaktim). Lalu ada POM TNI dan Dishub. Jadi siapapun yang melanggar akan kami tindak tegas, tanpa tebang pilih," tutupnya.

PILIHAN:

Dalang Penculik Mahasiswi UI Orang Dekat Korban

Pemprov Tolak GrabCar Mengaspal di Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)