'Diserang' DPRD Kota Bekasi, Ahok: Siapa Elu?

Kamis, 22 Oktober 2015 - 14:19 WIB
Diserang DPRD Kota Bekasi, Ahok: Siapa Elu?
'Diserang' DPRD Kota Bekasi, Ahok: Siapa Elu?
A A A
JAKARTA - Terkait pelanggaran jam operasional truk sampah, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak gentar terkait rencana DPRD kota Bekasi yang akan memanggil dirinya.

"Saya kira itu sudah diomongin dari zaman dulu ya, mau panggil saya gitu. Sekarang dasar panggil saya itu apa," ujar Ahok dengan nada meninggi di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

Ahok lebih lanjut menantang jika kota Bekasi ingin main sombong silahkan saja menutup pintu bagi Jakarta untuk mengirimkan sampah ke kota Bekasi. (Baca: Bekasi Usir Truk Sampah Jakarta)

"Kita kan tinggal bareng nih, ya kan? Kalau kamu mau maen sok-sokan gitu, kamu tutup saja. Supaya seluruh Jakarta penuh sampah, ini jadi bencana nasional. Gue kirim tentara nganter sampah ke tempat lu di Bekasi. Lu kasih tahu anggota DPRD yang sombong di Bekasi, kasih tahu dia, suruh dia tutup. Aku mau tahu Jakarta jadi apa? Dan orang Bekasi enggak boleh kerja di Jakarta. Kanak-kanakan banget gitu loh," tegas Ahok.

Menurut Ahok sampai saat ini dirinya sangat baik menjalin hubungan dengan Wali Kota Bekasi. Tak hanya itu, Ahok juga memberikan dana hibah cukup besar kepada Bekasi sebagai kota mitra Jakarta.

"Kita ini satu tempat, makanya saya sudah bilang Jakarta itu kita perluas, perluas dalam arti kata saya tanggung jawab, biaya yang dikeluarkan buat Anda. Bukan sok-sokan DPRD begitu," tukas Ahok. (Baca juga: Giliran DPRD Bekasi Akan Somasi Ahok)

"Ini kan Jakarta memang persoalan bersama, kita atasi. Kalau truknya kurang kita beli. Kalau truknya enggak boleh jalan malem, ya tangkep aja Dishub-nya. Dari dulu ngomong ngancem mau tutup-mau tutup, mau manggil saya, siapa lu? Sombong banget sih," lanjut Ahok dengan nada meninggi.

PILIHAN:

Dalang Penculik Mahasiswi UI Orang Dekat Korban

Pemprov Tolak GrabCar Lamborghini Mengaspal di Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)