BNNP DKI Giring 15 Wanita Cantik dari Kamar Indekos

Rabu, 21 Oktober 2015 - 20:11 WIB
BNNP DKI Giring 15 Wanita Cantik dari Kamar Indekos
BNNP DKI Giring 15 Wanita Cantik dari Kamar Indekos
A A A
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta kembali melakukan razia di rumah indekos di kawasan Lokasari, Sawah Besar, Jakarta Pusat dan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Dalam razia di Jalan Mangga Besar XIII, tepatnya di Rumah indekos Teti dan Green Villa RT 02/02 Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 15 wanita cantik yang diduga sebagai pengguna narkoba.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Sapari Partodihardjo menyebutkan, wanita cantik itu positif gunakan narkoba.

Beberapa diantaranya bahkan diketahui masih dalam kondisi pengaruh narkoba saat menjalani tes urine dan diamankan pihaknya.

"Semuanya kita bawa ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk diperiksa dan mendapatkan assesment (pembinaan-red)," jelasnya kepada wartawan, Rabu (21/10/2015).

Terkait masih tingginya angka penyalahgunaan narkoba di kawasan kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat dan Mangga Besar, Jakarta Barat pihaknya mengaku akan melakukan sidak secara rutin.

Usai dilakukan pemeriksaan dan pendataan, seluruh pekerja malam yang didominasi wanita muda berparas cantik itu pun digiring masuk ke dalam metromini yang telah disiapkan petugas. Seluruhnya dibawa ke kantor BNNP DKI Jakarta guna menjalani pemeriksaan dan pembinaan.

PILIHAN:

Subsidi Habis, Tarif Commuter Line Naik November

Penculik Mahasiswi UI Dibekuk Saat Ambil Uang Tebusan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)