Agus Kemungkinan Peragakan 300 Adegan Pembunuhan PNF

Selasa, 20 Oktober 2015 - 17:00 WIB
Agus Kemungkinan Peragakan...
Agus Kemungkinan Peragakan 300 Adegan Pembunuhan PNF
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat meyakini Agus Dermawan alias Pea melakukan sekitar 300 adegan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap PNF. Jumlah ini lebih banyak dari yang diprediksi oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Hariyanto mengungkapkan, penyidik dari Polda Metro Jaya memperkirakan Agus Pea melakukan 118 adegan dalam rekonstruksi di bedeng serta pembuangan mayat PNF. Namun, melihat sejumlah adegan yang telah dilaksanakan Agus, Rudy meyakini jumlah adegan bertambah.

"Mungkin akan mencapai 200, bahkan 300 adegan lebih. Karena ada beberapa " ungkap Rudy kepada sejumlah wartawan di lokasi bedeng Agus, Selasa (20/10/2015) siang.

Menurut Rudy, rekonstruksi dilakukan untuk mencari bukti baru agar jeratan pasal yang disangkakan bisa terpenuhi. Sejauh ini, kata Rudy, keterangan BAP yang diperiksa dan hasil rekonstruksi masih
sesuai.

"Tersangka sangat kooperatif. Rekonstruksi juga memastikan bahwa pembunuhan dan pencabulan ini murni dilakukan oleh Agus sendirian," jelas Rudy.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7673 seconds (0.1#10.140)