Makan di Restoran Cepat Saji, Wartawati Reuters Kemalingan

Senin, 19 Oktober 2015 - 15:59 WIB
Makan di Restoran Cepat Saji, Wartawati Reuters Kemalingan
Makan di Restoran Cepat Saji, Wartawati Reuters Kemalingan
A A A
JAKARTA - Seorang wartawati Reuters bernama Wilda Asmarini kehilangan tas ransel saat sedang menyantap makanan di restoran cepat saji di Senen, Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu.

Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Ahmad Alexander menceritakan kronologis hilangnya tas ransel yang berisi sejumlah barang berharga itu.

Kejadian bermula saat Wilda yang sehabis makan kemudian mencuci tangannya di wastafel yang berada tak jauh dari tempatnya duduk. Sementara dua orang yang diduga pelaku, duduk di meja di sebelah meja Wilda makan.

"Tapi, tak lama Wilda ada cuci tangan, saat dia kembali akan duduk dia kaget melihat tasnya hilang. Dirinya juga mengaku melihat kedua pria yang duduk disampingnya langsung hilang saat tasnya juga hilang," kata Alexander di Polsek Senen, Senin (19/10/2015).

Alex menambahkan, setelah korban membuat laporan, pihaknya langsung meminta rekaman CCTV yang ada di dalam restoran tersebut. Dari sanalah diketahui kedua orang yang duduk sebelah Wilda merupakan pelakunya. Keduanya merupakan preman yang kerap beroperasi di wilayah Senen, Jakarta Pusat.

"Ternyata mereka ini seperti yang tadi kami bilang, memang sudah dikenal seorang preman. Kami menangkap mereka sekitar pukul 00.00 WIB, Minggu, 18 Oktober 2015 di kamar indekos. Sekarang sudah kami tahan,” tambahnya.

Pelaku yang masing- masing berinisial A (38) dan S (30) telah menjual laptop Wilda. Sementara barang lainnya belum sempat terjual.

“Mereka sudah kami tangkap, namun laptop milik korban sudah mereka jual. Sedangkan tablet, dompet, dan identitas lain milik korban, masih utuh," tutupnya.

PILIHAN:

Beredar Pesan Berantai, Bobotoh Tewas di Jalan Tol

Sorot Kekerasan Polisi Terhadap Jakmania, Jurnalis Diintimidasi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)