Minta Tolong, Arwah Eneng Datangi Polisi

Minggu, 11 Oktober 2015 - 16:27 WIB
Minta Tolong, Arwah Eneng Datangi Polisi
Minta Tolong, Arwah Eneng Datangi Polisi
A A A
JAKARTA - Tidak hanya mengaku kesulitan dalam membongkar kasus kematian Putri Nur Fauziah (PNF) alias Eneng (9), polisi yang ikut dalam mengungkap kasus ini juga memiliki kisah tersendiri. Seperti yang dialami anggota Resmob Polres Jakarta Barat.

L (57), anggota Resmob Polres Jakarta Barat mengaku didatangi arwah Eneng pada Rabu, 7 Oktober 2015. Pada malam itu, kata dia, arwah Eneng meminta tolong padanya untuk dibongkar kasus pembunuhan tersebut.

"Jadi malam itu arwah Eneng mendatangi saya. Kata Eneng pak bantu saya," kata L sambil menirukan ucapan arwah Eneng kepada Sindonews, Minggu (11/10/2015).

L melanjutkan, setelah didatangi Eneng, dirinya kemudian pulang ke rumah. Di rumahnya itu, L bertemu orangtuanya yang mengatakan dirinya bau darah.

"Setelah ketemu Eneng, bapak saya langsung bilang kamu habis ngapain? Ketemu siapa? Kenapa sampai bau darah begini?" ujar L menirukan ucapan sang ayah.

L sudah puluhan tahun menjadi polisi. Dia mengaku sudah banyak kasus pembunuhan yang ditanganinya. (Baca: Penasaran, Ayah PNF 'Panggil' Arwah Anaknya)

Sebelumnya diberitakan, jasad PNF alias Eneng ditemukan dengan kondisi tewas mengenaskan di dalam kardus di Jalan Sahabat, Kamal Muara pada Jumat 2 Oktober 2015.

PILIHAN:

Pembunuhan Sadis di Cakung, Komnas PA: Anak-anak Masih Terancam
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9398 seconds (0.1#10.140)