Pencuri Gasak 2 Motor Wartawan

Minggu, 04 Oktober 2015 - 20:33 WIB
Pencuri Gasak 2 Motor Wartawan
Pencuri Gasak 2 Motor Wartawan
A A A
BEKASI - Komplotan pencuri sepeda motor menyatroni rumah wartawan Pos Kota di Jalan Hebras, Kelurahan Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dini hari tadi. Akibatnya, dua sepeda motor milik H Dirham Sabirin (57) raib digondol pelaku.

”Keduanya diparkir di teras rumah, saat bangun tidur dua motor sudah hilang,” kata Dirham Sabrin kepada wartawan, Minggu (4/10/2015). Menurut Dirham, dua sepeda motor yang raib itu yakni, Honda Vario warna biru tahun 2012 Nopol B 3985 FJB dan Honda Revo hitam B 6104 FXH.

Sabirin mengaku, dua sepeda motor diketahui hilang sekitar pukul 03:00 WIB. Karena curiga melihat bayangan di depan teras, saat dilakukan pengecekan, ternyata dua sepeda motornya sudah raib.

Sabirin menuturkan, kawanan pencuri ini masuk ke rumahnya dengan cara mengcongkel pintu gerbang. Dan pelaku diperkirakan lebih dari tiga orang.”Saya mau melaporkan ke Pos Polisi (Pospol) Jatimulya, namun kantor itu tutup tidak ada petugas,” tegasnya.

Untuk itu Sabirin berencana melaporkanya ke Polsek Tambun, agar pelakunya segera tertangkap. Pasalnya, di wilayahnya tersebut sangat rawan terjadinya aksi pencurian sepeda motor.

”Memang rawan daerah kami, petugas harus sigap dan menangkap para pelakunya,” tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)