Tak Bisa Selesaikan PR Anak, Suami Aniaya Istri

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 11:27 WIB
Tak Bisa Selesaikan PR Anak, Suami Aniaya Istri
Tak Bisa Selesaikan PR Anak, Suami Aniaya Istri
A A A
JAKARTA - Kesal lantaran tidak menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) anaknya, seorang suami tega menganiaya istrinya hingga babak belur. Lilyani Harsulistyati kini harus mendapat perawatan di RS Omni Pulogadung Jaktim akibat dianiaya suami bernama Irvani Iksan Falaqi. Korban menderita luka lebam di bagian pipi, dahi, dan bahunya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 1 Oktober kemarin. Saat itu, anak korban yang tengah duduk di bangku kelas 5 SD mendapatkan teguran dari sekolah lantaran si anak kerap tidak mengerjakan PR-nya.

Akibatnya, pasanga suami istri yang sudah pisang ranjang itu pun sepakat untuk bersama-sama meluangkan waktunya dan membantu anaknya itu untuk mengerjakan PR anaknya.

Korban Lilyani yang tinggal di Bekasi pun bertolak ke tempat suaminya hang ada di Jalan Pulomas 5E, RT 08/11, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Keduanya pun akhirnya membantu anaknya melakukan tugas rumahnya itu. Namun, saat tengah mengajari anaknya tentang aplikasi komputer power point. Anaknya kesulitan untuk memahami penjelasan sang ibu.

Suami, yakni Irvan pun tiba-tiba saja merasa kesal dan menyalahkan istrinya yang dianggapnya tidak becus dalam memgajarkan anaknya itu. Keduanya lantas terlibat cekcok hingga akhirnya, sang suami pun melepaskan amarahnya pada istrinya itu dengan cara memukul istrinya di pelataran rumahnya itu.

Akibat pukulan suaminya, korban sampai jatuh tersungkur ke aspal depan rumahnya dan terpaksa harus dilarikan ke RS Omni, Pulogadung, Jakarta Timur lantaran menderita luka lebam bekas pukulan di bagian pipi, dahi, dan bahunya.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima menyatakan, kalau pihaknya tengah menyelidiki kasus kekerasan rumah tangga tersebut. Pihaknya pun tengah memeriksa saksi di lokasi dan meminta keterangan dari suami korban.

"Sedang diselidiki. Ini pun sedang dikoordinasikan dengan Polsek Pulogadung," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Jumat (2/10/2015).

PILIHAN:

Usai Sidang, Artis AA Teriak Aw...Aw...Aw...

Wakil Ketua DPRD DKI: Berdoa Saja Ahok Jadi Tersangka
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8434 seconds (0.1#10.140)