Polisi Buru Pencekik Penghuni Apartemen Kalibata City

Jum'at, 25 September 2015 - 14:51 WIB
Polisi Buru Pencekik...
Polisi Buru Pencekik Penghuni Apartemen Kalibata City
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian tengah memburu pelaku tak dikenal yang mencekik penghuni Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian pun tengah memeriksa rekaman CCTV kejadian pencekikan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP‎ Rusdy Dalby mengatakan, saat ini, pihaknya tengah menyelidiki kasus pencekikan yang dialami oleh karyawati mal di Kemang yang bernama Devita Anindyah Anuari (24) di Apartemen Kalibata City, Tower Akasia, Lantai 15 AB itu.

"Kami sudah lihat CCTV dan sudah saya sampaikan ke anggota. Lagi pendalaman soal penyidikan kasus ini," ujarnya di Polsek Pancoran, Jumat, (25/9/2015).

Menurutnya, pihaknya belum mengetahui motif dari pelaku. Pihaknya pun belum bisa menduga kalau kejadian tersebut merupakan perampokan ataupun pembunuhan. "Kita melihat dari sisi percobaan tindak kekerasan terhadap pelaku," tuturnya.

Secara terpisah, GM Apartemen Kalibata City, Evan pun menyatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Polsek Pancoran untuk menyelidiki kasus tersebut. (Baca: Penghuni Apartemen Kalibata City Dicekik Makhluk Misterius)

"Saya cek ke Kanit Reskrim Pancoran ternyata benar ada laporan salah satu penghuni kami. Saat ini, saya dengan Unit Reskrim (Polsek Pancoran) sedang memeriksa, termasuk logbook petugas kami yang piket semalam," tutupnya.

PILIHAN:

Mau Salat Idul Adha, 3 Warga Ciledug Tewas Kecelakaan

Ini Alasan Asisten Masinis Kemudikan KRL Nahas
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)