Sapa Warga Tangsel, Airin Mengudara di Sindo Trijaya

Selasa, 22 September 2015 - 08:24 WIB
Sapa Warga Tangsel, Airin Mengudara di Sindo Trijaya
Sapa Warga Tangsel, Airin Mengudara di Sindo Trijaya
A A A
JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyapa warga Tangsel melalui program acara "Tokoh Bicara" di Sindo Trijaya FM. Airin tiba di Kantor Sindo Trijaya FM, MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat menggunakan kemeja lengan panjang berwarna hijau toska sekitar pukul 22.15 WIB.

Disela-sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di Tangsel, dia menyapa warganya melalui Sindo Trijaya. Airin yang kembali maju pada Pilkada Tangsel tahun ini langsung minta diputarkan lagu Alicia Keys berjudul Superwoman untuk warganya.

"Saya request lagu itu. Karena saya pernah dengar dahulu, tapi secara sekilas. Saya tanya sama adik ini lau apa? Lagu lama yah? Sampai akhirnya Alicia Keys gelar konser di sini (Indonesia). Saya nonton bareng adik saya," kata Airin dengan suara serak di ruang siar Sindo Trijaya, Senin 21 September 2015 malam.

Menurutnya, lagu tersebut memiliki makna yang dalam dan patut untuk dicontoh oleh semua lapisan masyarakat, khususnya bagi perempuan. Sebab, lagu tersebut menggambarkan tentang seorang wanita yang dapat melakukan apa saja.

"Ini inspirasi bagi perempuan dan warga Tangsel. Kita bisa lakukan apa saja," terangnya sambil terbatuk-batuk.

Usia mengudara dan menyapa warga Tangsel melalui Sindo Trijaya FM dalam acara "Tokoh Bicara", Airin pun pergi meninggalkan pelataran kantor MNC Tower sekitar pukul 23.30 WIB. Namun, sebelum pulang, Airin sempat ditanyai oleh seorang penelpon yang menanyakan bagaimana rasanya menjadi Wali Kota cantik dan disukai warga Tangsel itu.

"Alhamdulillah jika saya dimasukan ke salah satu dari lima Wali Kota tercantik, Alhamdulillah ini anugerah dari Allah. Cita-cita saya mau jadi dokter tapi masuk di fakultas hukum Unpad (Universitas Padjajaran)," tuturnya.

PILIHAN:

Hendak Diperiksa, Airin Belum Tiba di Panwaslu Tangsel


Dilaporkan ke Bawaslu, Ini Kata Jubir Airin-Benyamin
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)