Rumah Terbakar, Bocah 15 Tahun Tewas

Jum'at, 11 September 2015 - 02:15 WIB
Rumah Terbakar, Bocah 15 Tahun Tewas
Rumah Terbakar, Bocah 15 Tahun Tewas
A A A
BEKASI - Seorang bocah autis bernama Aswaldi Kosasih (15) tewas dalam peristiwa kebakaran di rumahnya di Perumahan Tytyan Asri Blok D 2/21 RT 01/09, Medan Satria, Kota Bekasi, tadi sore.

Tetangga korban, Agus Sudarsoni (47) mengatakan, kebakaran terjadi pada Kamis 10 September 2015 sekitar pukul 15.20 WIB. Saat itu Agus mengaku, mencium bau benda terbakar dan bergegas keluar rumah.

"Saat keluar ternyata kobaran api sudah besar di kamar tidur korban yang berada di depan," kata Agus, Kamis 10 September 2015 kemarin. Dibantu sejumlah warga, Agus pun berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tak berselang lama dua mobil pemadam kebakaran dari pemkot Bekasi tiba di lokasi. Sekitar 40 menit kemudian, amuk si jago merah berhasil dipadamkan.
Petugas yang mendapat laporan adanya korban terjebak di dalam rumah melakukan penyisiran. Petugas mendapati Aswaldi di kamar mandi rumah tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, korban sempat dilarikan ke RS Ananda, Bekasi Barat, guna mendapatkan pertolongan medis. Namun, sayang korban mengembuskan napas terakhir.

"Korban menderita luka bakar di dada dan rusuk kanan. Penyebab kamatian diduga akibat kekurangan oksigen karena terlalu banyak menghirup asap," kata Siswo kemarin. Menurut Siswo, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan Aswaldi. Selama ini Aswaldi dikenal sebagai bocah autis.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)