Minimarket di Pamulang Disatroni Perampok

Rabu, 09 September 2015 - 12:29 WIB
Minimarket di Pamulang Disatroni Perampok
Minimarket di Pamulang Disatroni Perampok
A A A
TANGERANG SELATAN - Sebuah minimarket di Jalan Surya Kencana 3, Pamulang, Kota Tangsel disatroni perampok. Kawanan perampok bersenjata celurit tersebut menggasak uang tunai puluhan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, pelaku merampok minimarket dengan cara menodongkan senjata tajam kepada karyawan minimarket.

"Iya bener minimarket diseberang kena rampok. Karyawannya ditodong pakai clurit," jelas Aris pemilik toko klontong di seberang minimarket tersebut, Rabu (9/9).

Hal itu juga dibenarkan salah satu karyawan minimarket yang tidak mau disebutkan namanya. "Iya benar, kejadiannya Selasa dini hari sekitar jam tiga pagi," ujarnya.

Karyawan tersebut mengatakan, bahwa teman-nya telah ditodong oleh tiga orang kawanan maling dengan menggunakan senjata tajam. "Yang diambil uang saja. Ya buat beli motor tiga mah kebeli," ujarnya.

Karyawan itu melanjutkan, pihak minimarket sudah melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Pamulang dan masih dalam masa penyelidikan dan pencarian pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang IPTU Budi Yuwono membenarkan kejadian tersebut. "Benar telah terjadi perampokan. Namun saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut. Karena itu wewenang kapolsek, dan masih dalam penyelidikan,” tuntasnya.

PILIHAN:

Ahok: Ratna Sarumpaet Mah Teman Foke

Usul IPDN Dibubarkan, Mendagri Sindir Ahok Lebih Hebat
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5485 seconds (0.1#10.140)