Blue Bird Manjakan Pelanggan di Mal Bekasi

Selasa, 08 September 2015 - 23:30 WIB
Blue Bird Manjakan Pelanggan di Mal Bekasi
Blue Bird Manjakan Pelanggan di Mal Bekasi
A A A
BEKASI - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September, PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menggandeng PT Blue Bird untuk memanjakan pelanggan.

Dalam momen Harpelnas tahun ini Metland melalui unit komersialnya Grand Metropolitan PT Blue Bird untuk memberikan penyambutan dengan kejutan flashmob kepada pelanggan pertama yang turun di lobby Grand Metropolitan.

Penyambutan dilakukan dengan membukakan pintu taksi, pemberian bunga mawar dan cinderamata. “Karena momen ini adalah momen untuk pelanggan dari manajemen, flashmob pun dilakukan sebagai inisiatif dari karyawan internal unit komersial Metland,” ujar Wahyu Sulistio VD Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk, kemarin.

Dalam kegiatan simpatik ini disediakan 100 buah cinderamata bagi para pengunjung Grand Metropolitan yang tiba dan akan pergi menggunakan taksi Blue Bird khusus pada 4 September 2015 lalu. “Ini tentunya menjadi kejutan bagi pengunjung dan dapat menjadi viral marketing yang baik bagi Blue Bird dan Grand Metropolitan,” ujar Bambang Djojosoemitro, Senior Manager Outletand Hotels PT Blue Bird Tbk.

Bambang melanjutkan, Harpelnas merupakan salah satu momentum untuk mengingatkan kembali betapa ‘pelanggan’ merupakan bagian penting dari segala upaya yang kita lakukan. “Kepuasan pelanggan merupakan tujuan akhir, sehingga mereka akan tetap setia menggunakan produk dan jasa yang kita hasikan. Tanpa pelanggan maka upaya yang kita lakukan akan menjadi sia-sia,” pungkas Bambang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6003 seconds (0.1#10.140)