Usai Membunuh, Pasutri Terlihat Warga Berlumuran Darah

Jum'at, 04 September 2015 - 07:00 WIB
Usai Membunuh, Pasutri Terlihat Warga Berlumuran Darah
Usai Membunuh, Pasutri Terlihat Warga Berlumuran Darah
A A A
JAKARTA - Usai melakukan pembunuhan terhadap juragan kontrakan, pasangan suami istri itu tampak berlari dengan berlumuran darah di bagian kepala dan kakinya.

Warga RT 05, Anto menjelaskan, pada Kamis 3 September 2015 sore melihat adanya dua orang lelaki dan perempuan yang berlari di Jalan Tebet Utara I menuju arah Casablanca dengan berlumuran darah di bagian kepala dan kakinya.

"Sore saya lihat ada dua orang laki sama perempuan sekitar umur 20 tahunan lari-lari kecil gitu. Mereka ini sering beli minuman di toko saya. Saya sih baru lihat mereka di sini 2 mingguan," ujarnya saat berbincang di lokasi.

Anto mengaku sempat menegur kedua orang tersebut lantaran di penuhi oleh darah. Namun, kedua orang itu menjawab kalau mereka baru saja terjatuh dari motor dan hendak menuju rumah sakit.

Maka itu, dia pun tidak menduga kalau kedua orang itu baru saja melakukan perbuatan keji terhadap ibu kosnya.

"Saya tegur, mereka bilang abis jatuh. Yah saya ga curiga kan. Eh tahunya di sini geger ada kasus pembunuhan katanya. Nah mereka itu saya yakin pelakunya. Kan katanya tinggal di sini. Cuman saya juga ga tahu nama mereka. Orang sekedar beli air doang terus say helo gitu," pungkasnya.

Saat ini, Jenazah korban pun sudah di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk dilakukan proses visum. Sedang suami korban tampak sangat syok dan terus saja menangis meratapi kematian istrinya itu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)