Berkicau di Twitter, Tommy Soeharto Bela Warga Kampung Pulo

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 14:38 WIB
Berkicau di Twitter, Tommy Soeharto Bela Warga Kampung Pulo
Berkicau di Twitter, Tommy Soeharto Bela Warga Kampung Pulo
A A A
JAKARTA - Penggusuran rumah warga Kampung Pulo yang diwarnai aksi bentrok antara warga dengan aparat keamanan, kemarin, tak luput dari perhatian Hutomo Mandala Putra akrab disapa Tommy Soeharto. Salah satu putra mantan Presiden ke-2 Indonesia ini mengkritik kekerasan yang terjadi saat penertiban tersebut.

Dalam akun Twitter-nya @Tommy_Soeharto1, Tommy berkicau, pemimpin ada karena dipilih rakyat, tentu rakyat memilih karena ingin kehidupan mereka diperhatikan bukan dimatikan.

Tommy juga menegaskan dalam kicauannya, jika ingin menggusur tentu ada konsekuensi ganti untung, saya per jelas lagi "BAYAR Ganti untung bukan Ganti Rugi..!! ".

Selanjutnya, Tommy kembali berkicau, alasan rakyat bertahan tidak perlu bertanya kenapa? Ada apa? Tentu saja mereka mempertahankan Hak hidup mereka, Mempertahankan sumber Penghidupan keluarga mereka, tempat tinggal mereka..
Orang tidak sekolah juga tau..!!!

Seperti diketahui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan merelokasi warga Kampung Pulo ke Rusun Jatinegara. Namun warga menolak dan meminta ada kebijakan dari pemerintah untuk memberikan uang kerohiman.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7009 seconds (0.1#10.140)