Jatuh dari Lift , Karyawan Donat di Kalimalang Tewas

Rabu, 19 Agustus 2015 - 10:39 WIB
Jatuh dari Lift , Karyawan Donat di Kalimalang Tewas
Jatuh dari Lift , Karyawan Donat di Kalimalang Tewas
A A A
JAKARTA - Muhammad Ali (38) seorang karyawan gerai donat terkenal di Jalan Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, mengembuskan napas terakhir setelah dirawat di RS Budi Lestari, Bekasi. Ali meninggal dunia akibat terjatuh dari lift saat berkerja.

Kakak ipar korban, Roy mengatakan, Ali terjatuh dari lift pada Senin 17 Agustus 2015 sekitar pukul 20.00 WIB. Ketika itu, korban hendak menurunkan donat yang sudah matang dari lantai 4 ke lantai 1 menggunakan lift barang.

Saat tiba di lantai 4, korban terlebih dahulu memencet tombol kunci (lock) agar lift tidak bergerak dan memastikan bahwa lift tersebut ada dan bisa digunakan menurunkan barang.“Korban mengambil barang dan pas balik badan mau memasukkan barang ke lift ternyata liftnya sudah ke lantai 5. Korban seketika langsung jatuh ke lantai 1,” ujar Roy saat dihubungi Sindonews, Rabu (19/8/2015).

Roy melanjutkan, teman korban yang tengah menunggu barang di bawah pun kaget seketika begitu melihat korban terjatuh. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Awalnya korban mau dibawa ke RS Harum, karena macet ke arah sana, jadi akhirnya dibawa ke RS Budi Lestari, dan langsung masuk ICU,” tambahnya. Setelah mendapat perwatan medis, diketahui korban mengalami luka bagian dalam dari pinggul ke atas.

Mneurut Roy, setelah menjalani perawatan beberapa jam, sang adik ipar akhirnya mengembuskan napas terkahir pada Selasa 18 Agustus 2015 sekitar pukul 11.00 WIB."Kamis sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Duren Sawit," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)