Dua Mayat Ditemukan Mengambang di Kepulauan Seribu

Minggu, 16 Agustus 2015 - 17:21 WIB
Dua Mayat Ditemukan Mengambang di Kepulauan Seribu
Dua Mayat Ditemukan Mengambang di Kepulauan Seribu
A A A
JAKARTA - Dua mayat tanpa identitas ditemukan di perairan Pulau Aer, Kelurahan Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu. Kedua mayat itu ditemukan oleh Haerudin, salah seorang warga Pulau Pramuka yang hendak memancing di sekitar perairan itu.

Haerudin mengatakan, dirinya tengah menyiapkan kail pancing untuk memancing ikan, tiba-tiba menyium bau tak sedap. Ketika dicari dan menemukan dua sosok mayat telah mengambang tak jauh dari tempatnya.

"Saya mau mancing awalnya pas mau mendekat Pulau Aer saya lihat ada tubuh manusia jadi saya langsung saja menghubungi polisi," ujar Haerudin kepada wartawan, Minggu (16/8/2015).

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra membenarkan soal penemuan dua mayat itu. "Ya kita menemukan dua mayat, seorang di antara merupakan laki-laki tanpa identitas berdasarkan laporan warga. Saat ini mayat tersebut sudah kami evakuasi ke Jakarta untuk divisum di RSCM," ujarnya.

Andi menjelaskan, ketika ditemukan salah seorang dari dua mayat tersebut menggenakan celana training berwarna biru dengan usia lebih dari 38 tahun. "Korban tidak menggenakan baju dan tingginya lebih kurang 165 cm," tambahnya.

Saat ini, Polres Kepuluan Seribu, tengah menunggu hasil visum dari RSCM. Ia menduga, mayat tersebut ada kaitannya dengan korban kecelakaan di laut kemarin yang kapalnya ditemukan menyangkut di keramba Pulau Panggang.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut di atas dapat menghubungi kami (Polres Kepulauan Seribu) atau dapat menghubungi RSCM," imbaunya.

PILIHAN:


Mayat Petani di Atas Pelepah Pohon Gegerkan Warga
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6408 seconds (0.1#10.140)
pixels