Mayat Korban Mutilasi Ditemukan di Kolong Tol Pluit

Jum'at, 14 Agustus 2015 - 15:29 WIB
Mayat Korban Mutilasi...
Mayat Korban Mutilasi Ditemukan di Kolong Tol Pluit
A A A
JAKARTA - Warga Pluit, Jakarta Utara digegerkan penemuan korban mutilasi di kolong jembatan tol Pluit, Jakarta Utara. Saat ditemukan, kondisi korban mengenaskan dengan kepala berada di dalam mobil dan badannya terpisah di kali.

"Masih nunggu, belum tahu identitasnya baru pemeriksaan luar. Belum dilakukan autopsi," ujar salah satu petugas forensik RSCM kepada wartawan, Jumat (14/8/2015).

Sementara itu, di luar ruang forensik terdapat beberapa orang yang diduga keluarga dari mayat korban mutilasi tersebut. Mereka pun saat dimintai keterangan enggan berkomentar.

Masih kata petugas forensik yang menyebutkan bahwa saat mayat pria itu dibawa ke RSCM kondisinya cukup mengenaskan.

"Kata polisi yang mengantar, kepala sudah putus misah sama badan. Badannya di kali, sementara kepalanya di mobil kata penyidik. Polisi juga belum tau apakah itu kecelakaan atau pembunuhan," jelasnya.

Sementara itu, di papan nama kamar mayat RSCM belum terlihat identitas korban. Hanya tertera umur korban sekitar 48 tahun. Sedangkan namanya sampai saat ini belum ada di papan nama kamar mayat tersebut.

Terlihat tulisan tidak dikenal pada identitas namanya, sedangkan data dari mana mayat itu berasal, terlihat tulisan berasal dari Penjaringan, Jakarta Utara.

PILIHAN:

Copot Wali Kota, Ahok Ngaku Dapat SMS Bernada Rasis

KD Digilir 3 Pemuda hingga Tak Berdaya di Tangerang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)