Polda Metro Jaya Gerebek Food Lotte di Cileungsi

Kamis, 13 Agustus 2015 - 16:31 WIB
Polda Metro Jaya Gerebek Food Lotte di Cileungsi
Polda Metro Jaya Gerebek Food Lotte di Cileungsi
A A A
JAKARTA - Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya‎ menggerebek food lotte sapi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Lokasi tersebut adalah pengembangan tim Subdit Industri dan Perdagangan (Indag) yang sebelumnya menggerebek sebuah importir sapi di wilayah Jakarta Timur.

"Ini merupakan pengembangan dari importir yang di Jakarta Timur yang kami cek kemarin," kata Kasubdit Indag Dit‎reskrimsus Polda MetroJaya AKBP Agung Marlianto di Jakarta, Kamis (13/8/2015).

Polisi telah melakukan pengecekan terhadap importir tersebut, kemudian ditindaklanjuti dengan menggerebek foodlotte-nya yang ada di Cileungsi, Bogor.

Menurut Agung, ‎penindakan ini dilakukan setelah terjadinya kenaikan harga dan kelangkaan daging sapi di pasaran. Polisi akan mengecek, apakah terjadi tindak pidana sehubungan dengan adanya kelangkaan dan kenaikan harga daging sapi ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal menuturkan, Polda Metro Jaya terus melakukan pemantauan kebeberapa lokasi yang diduga menjadi lokasi penimbunan daging sapi.

"Kami akan lakukan pemantauan dibeberapa lokasi, mulai dari RPH (Rumah Pemotongan Hewan) dan lokasi yang kami duga sebagai lokasi penimbunan," tegasnya.

Polda Metro Jaya juga tidak mentoleransi para pelaku yang menjadikan daging sapi langka sehingga terjadi kenaikan harga. "Kami pastikan, mereka yang melanggar akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkasnya.

PILIHAN:

Penampungan Sapi Digerebek, Bareskrim Periksa 3 Orang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9925 seconds (0.1#10.140)