Pergoki Pencurian Motor, Sopir Material Ditembak

Senin, 10 Agustus 2015 - 23:19 WIB
Pergoki Pencurian Motor, Sopir Material Ditembak
Pergoki Pencurian Motor, Sopir Material Ditembak
A A A
JAKARTA - Seorang sopir material menjadi korban penembakan dua pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang sedang beraksi di ‎Jalan Kebagusan Raya RT11/05, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Abdul Rahman (24) ditembak lantaran meneriaki kedua pelaku maling.

Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari menuturkan, kronologi kejadian berawal saat dua pelaku hendak mencuri motor Honda Beat warna hitam di depan toko laser di Jalan Kebagusan Raya. Tiba-tiba, korban yang sedang melintas melihat pelaku sedang memetik sebuah kendaraan dengan kunci letter T.

"‎Korban adalah sopir toko material yang sedang melintas di Jalan Kebagusan.‎ Tiba-tiba melihat dua pelaku sedang mencoba mencuri sepeda motor dengan kunci letter T. Korban pun langsung berteriak maling-maling," katanya di Jakarta, Senin (10/8/2015).

Akibat teriakan sopir, kedua pelaku langsung kabur dan mengejar korban yang berjalan di Jalan Kebagusan Raya. Setelah dekat, pelaku kemudian memuntahkan timah panah ke kendaraan yang dibawa korban.

"‎Peluru itu mengenai kaca bagian depan dan tembus ke lengan kiri‎. Saat ini korban masih hidup dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Fatmawati," ungkapnya.

Mantan Kasubbag Humas Polres Jakarta Timur itu menjelaskan, pelaku beraksi tanpa menggunakan penutup muka. Namun, karena kamera pengintai di kawasan itu rusak membuat pihak kepolisian sulit mengungkap siapa pelaku itu.

"CCTV-nya rusak, jadi sulit untuk mengetahui pelaku. Di kawasan itu terjadi pencurian sepeda motor fluktuatif. Ada satu atau dua yang kadang terjadi pencurian," ungkapnya.

PILIHAN:

Polisi Tembak Pelaku Curanmor di Masjid At-Tayibah


Komplotan Begal ABG, Bacok Pengendara Motor di Kebayoran

Kelar UN, 2 Siswa SMA di Semarang Begal Motor
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)