Dibacok, Satu Polisi & Dua Warga Akan Dioperasi

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 09:32 WIB
Dibacok, Satu Polisi & Dua Warga Akan Dioperasi
Dibacok, Satu Polisi & Dua Warga Akan Dioperasi
A A A
JAKARTA - Aiptu Deny Maihehu (40), anggota Polda Metro Jaya itu terpaksa harus menjalani operasi lantaran mangalami luka parah di baguan bahu kanannya. Deny dibacok pengendara sepeda motor yang tidak diterima atas ditegur lantaran melanggar arus lalu lintas di Manggarai.

Kasatgatur Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Harun Idrus mengatakan, tidak hanya anggotanya yang akan dioperasi. Noval dan Arsyal, warga sekitar juga menjadi korban pembacokan lantaran hendak menghentikan perbuatan pelaku kepada anggota polisi itu.

"Anggota saya masih di IGD bersama dengan 2 korban lainnya. Mereka masih dirawat, katanya mereka akan di operasi," kata Harun di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Jumat 7 Agustus 2015 malam.

Harun menambahkan, Noval mengalami luka bacok di urat tangan sebelah kirinya. Sementara Arsyal, kelingkingnnya hampir putus karena terkena sabetan golok.

Sebelumnya diketahui, Surobin alias Asu membacok anggota Satuan Pengaturan Lalu Lintas (Satgatur Lantas) Polda Metro Jaya, Aiptu Deny di Terowongan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat 7 Agustus 2015 sore.

Tak berhenti disitu, dua warga yang ingin melerai pun ikut terkena sabetan dari pelaku bernama Surobin alias Asu‎. Kini ketiganya masih dirawat di IGD RSCM.

PILIHAN:

Tak Terima Ditegur, Pengendara Motor Bacok Polisi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5186 seconds (0.1#10.140)