Ini Pengakuan Andy Tega Membunuh Sekretaris Dirut XL

Kamis, 06 Agustus 2015 - 17:03 WIB
Ini Pengakuan Andy Tega Membunuh Sekretaris Dirut XL
Ini Pengakuan Andy Tega Membunuh Sekretaris Dirut XL
A A A
JAKARTA - Ternyata, antara sekretaris dirut XL Hayriantira (37) dengan Andy Wahyudi (38) sudah terjalin hubungan dekat sejak 2,5 tahun silam. Berdasarkan pengakuan Andy, dirinya tega membunuh korban karena tak terima diejek oleh korban.

Kepada wartawan, Andy menjelaskan kalau dirinya membunuh Rian karena tak terima dibilang burungnya kecil. Diakui Andy, dirinya memang berpacaran dengan korban sejak 2,5 tahun lalu.

Sebelum peristiwa itu, Andy sempat mengajak jalan-jalan korban. Karena lelah, akhirnya mereka menginap di hotel. Dalam kamar hotel, Andy mengajak Hayriantira bersetubuh.

Persetubuhan ini yang berakhir maut bagi Rian. Andy tak terima Hayriantira mengejeknya soal alat kelaminnya yang kecil. (Baca: Sadis, Setelah Tewas Sekretaris Dirut XL Direndam Air Panas)

"Saya hanya dua jam berada di kamar hotel," jelasnya kepada wartawan, Kamis (6/8/2015). Satu jam pertama adalah terjadinya peristiwa pembunuhan. Lalu satu jam kedua adalah waktu dimana Andy berpikir harus diapakan mayat Hayriantira. (Baca juga: Di Hadapan Ibunda, Andy Mengakui Membunuh Sekretaris Dirut XL)

Saat itu, dia membungkus seluruh baju Hayriantira, menyatukannya dengan seluruh ponsel milik korban yang jumlahnya ada tiga unit. Kemudian Andy membuka aplikasi Wazze dan melihat halte di Garut.

Selanjutnya Andy memasukkan korban ke air panas yang terus menyala di kamar mandi agar mayat korban rusak. Kemudian ponsel dan baju Hayriantira dibuang di halte bus di Terminal yang Andy tak ingat namanya. Setelah itu Andy kembali ke Jakarta dengan mobil Rian.

PILIHAN:

Isu Lulung Jadi Tersangka, Ini Pendapat Taufik

Begini Kasus Pembunuhan Sekretaris Dirut XL Terungkap
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)