Sekretaris Dirut XL Hilang Misterius

Rabu, 05 Agustus 2015 - 17:03 WIB
Sekretaris Dirut XL Hilang Misterius
Sekretaris Dirut XL Hilang Misterius
A A A
JAKARTA - Sekretaris cantik Direktur Utama XL menghilang secara misterius sejak November 2014 lalu. Polisi belum memastikan hilangnya wanita cantik tersebut apakah karena diculik atau alasan lain.

Keluarga korban menerangkan, hilangnya Hayriantira (37) terjadi sejak November 2014. Keluarga baru melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya belum lama ini.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti saat dikonfirmasi‎, membenarkan adanya laporan tersebut. "Memang betul ada laporan orang hilang yang kami terima dan sampai saat ini anggota masih melakukan penyelidikan kasus ini," katanya kepada wartawan, Rabu (5/8/2015).

Ditempat terpisah, Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan mengatakan, pihaknya menerima laporan hilangnya korban dari keluarganya. "Keluarga‎nya melaporkan bahwa anaknya hilang sejak November 2014. Laporannya sudah ada dan masih kita selidiki," ujarnya.

Menurut keterangan keluarga, korban sudah tidak bisa dikontak sejak November 2014 lalu. Saat itu, keluarga telah melakukan pencarian korban ke teman-teman dan orang terekat korban.

Hingga akhirnya, keluarga membuat laporan orang hilang di Polda Metro Jaya pada tanggal 14 April 2015 lalu. Pihak keluarga berharap, polisi dapat segera menemukan korban dengan selamat. "Anggota saya masih di lapangan, mudah-mudahan ada titik terang," tegasnya.

PILIHAN:

Vespa Terseret Kereta, Safrizal Lolos dari Maut

Isu Haji Lulung jadi Tersangka, Kuasa Hukum Datangi Bareskrim

Si Jago Merah Ngamuk di Pasar Gembrong
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9598 seconds (0.1#10.140)