Ditagih Uang Kontrakan, Pedagang Minuman Tewas

Senin, 27 Juli 2015 - 17:07 WIB
Ditagih Uang Kontrakan, Pedagang Minuman Tewas
Ditagih Uang Kontrakan, Pedagang Minuman Tewas
A A A
JAKARTA - Warga RT10/08 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, dibuat geger dengan penemuan mayat pria di sebuah rumah kontrakan.

"Tadi pagi ditemukan sudah tak bernyawa, sekitar pukul 06.30 WIB," kata Kamaludin, Ketua RT10/08 Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (27/7/2015).

Jasad lelaki tersebut diperkirakan berusia 45 tahun. Dia bernama Kuncoro Bin Muka. "Mulanya Ibu Ine yang menemukan pertama kali saat mau ditagih iuran listrik. Tapi saat diketuk enggak ada jawaban, dilihat kondisinya sudah seperti itu (meninggal dunia)," tambah Kamal.

Kamal menduga, Kuncoro tewas karena sakit. Karena pria yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang minuman ringan itu diketahui mempunyai penyakit jantung, terlebih pada saat Bulan Ramadan kemarin sempat menderita penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Kayaknya sih karena sakit, soalnya puasa kemarin juga kena DBD, dia juga punya penyakit jantung. Bisa saja jantungnya kumat, jatuh lalu kepalanya terbentur sampe keluar darah," ucap Kamal.

Sementara itu Ine (33), mengaku kaget saat menemukan jenazah tersebut dengan keadaan yang sangat mengenaskan.

"Ya kaget, waktu mau menagih iuran listrik, diketuk cuma kelihatan tangannya saja. Langsung lapor ke RT," kata Ine.

Ine juga mengatakan, Kuncoro sosok pria yang yang baik, suka bergaul. Dia juga tidak pernah berbuat onar dengan warga sekitar.

"Orangnya baik, enggak pernah ada masalah sama tetangga, bahkan sampai semalam jam setengah dua belas dia masih kelihatan enggak kenapa-kenapa," ungkap Ine.

PILIHAN:


Mayat Penuh Luka Bacok di Sampang Dibunuh karena Dendam


Mayat Pria Ditemukan Tertelungkup di Bawah Jembatan Pejaten
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7983 seconds (0.1#10.140)