Makan Nasi Goreng, Wartawan iNewsTV Ditabrak Angkot

Sabtu, 25 Juli 2015 - 11:43 WIB
Makan Nasi Goreng, Wartawan iNewsTV Ditabrak Angkot
Makan Nasi Goreng, Wartawan iNewsTV Ditabrak Angkot
A A A
DEPOK - Peristiwa tragis dialami wartawan televisi iNews, Fadly Kurniawan. Fadly menjadi korban dari tiga korban sopir angkot yang diduga ugal-ugalan di Jalan Raya Cinere, Depok pada puku 23.30 WIB semalam.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Budi mengatakan, saat kejadian Fadly sedang makan nasi goreng di pinggir Jalan Raya Cinere bersama pelanggan lainnya. Namun tiba-tiba angkot melaju kencang dan menabrak lapak pedagang nasi goreng.

"Jadi korban bukan naik motor, lagi makan nasi goreng di pinggir jalan. Tiga korban luka-luka dilarikan ke RS Puri Cinere dan dirujuk ke RSUP Fatmawati," kata Budi di Depok, Sabtu (25/7/2015).

Budi menegaskan, polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan angkot di Unit Laka Polresta Depok. Ia pun belum mengetahui kabar kondisi korban terakhir.

"Saya masih menunggu kabar terbaru dari anggota di lapangan, terakhir korban di RSUP Fatmawati. Kalau penyebabnya apakah ugal-ugalan, mengantuk, atau mabuk, itu masih dalam penyelidikan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok Gandara Budiana mengaku, belum mendapatkan laporan terkait peristiwa tersebut. Namun ia akan mengecek angkot tersebut apakah termasuk trayek Depok atau bukan.

"Saya akan koordinasi dengan Lantas Polresta Depok. Kalau jalurnya Cinere-Pondok Labu sih itu trayek Depok, tapi kami akan cek apa bodong atau memang angkot Depok, akan diidentifikasi," tandasnya.

PILIHAN:

Jurnalis iNews Jadi Korban Kecelakaan Angkot Ugal-ugalan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)