Rampas Tas Mama Muda, Jambret Tanah Abang Babak Belur

Rabu, 22 Juli 2015 - 18:33 WIB
Rampas Tas Mama Muda,...
Rampas Tas Mama Muda, Jambret Tanah Abang Babak Belur
A A A
JAKARTA - Satu dari dua penjahat jalanan yang beraksi di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, babak belur dikeroyok massa usai menjambret tas milik ibu rumah tangga Resi (30).

Tersangka M (29) ditangkap warga, setelah sepeda motor yang ditumpangi bersama rekannya P (22) menabrak trotoar saat melarikan diri. Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Ardiansyah menjelaskan, peristiwa ini bermula saat Resi bersama anaknya yang masih kecil dibonceng sepeeda motor oleh sang suami yakni Johan (33).

Ketika melintas di lokasi kejadian, P dan M yang juga menggunakan sepeda motor memepet korban. dengan cepat M merampas tas yang dipegang Resi hingga nyaris motor yang korban tumpangi oleng dan jatuh. Mengetahui hal ini Johan melakukan pengejaran, yang justru membuat pelaku panik dan menabrak trotoar.

"Pelaku M terjatuh dari motor dan babak belur dikeroyok massa," kata Ardiansyah, Rabu (22/7/2015). Aksi massa ini baru berakir setelah petugas polisi yang berada tak jauh drai lokasi kejadian meredam emosi massa.

M pun digelandang ke Polsek Tanah Abang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Kita masih memburu P yang berhasil kabur saat akan ditangkap warga," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)